Tuesday, April 19, 2022

Mengatasi BNI Mobile Banking Undefined


Masalah : 

Ketika login kemudian cek saldo ternyata saldo tidak muncul dan ada tulisan 'Undefined'.


Solusi :

Berdasarkan hasil pencarian yang Teknolongin lakukan pada aplikasi BNI Mobile Banking, Teknolongin akhirnya menemukan penyebab dari masalah tersebut yaitu karena Status dari Rekeningnya adalah dalam keadaan Dormant / Terbengkalai untuk itu Rekening kita perlu diaktifkan dahulu statusnya dengan cara mengunjungi Outlet BNI terdekat dengan membawa Buku Tabungan, Kartu Debit BNI, dan e-KTP serta setoran Tunai di Teller BNI minimal Rp. 100.000.

Adapun cara untuk melihat Status Rekening di Aplikasi BNI Mobile Banking bisa dilihat dibawah ini.

Cara Melihat Status Rekening BNI Mobile Banking

  1. Buka Aplikasi BNI Mobile Banking, kemudian klik pada menu Rekeningku
    BNI M Banking

  2. Pilih menu Tabungan & Giro
    Tabungan & Giro

  3. Klik tanda Panah pada Halaman Tabungan & Giro maka akan muncul Halaman Detail Informasi Rekening
    Detail Informasi Rekening

  4. Lihat pada tulisan Status jika keterangannya Dormant/DORM maka anda harus mengaktifkan terlebih dahulu statusnya.
    Status Rekening
Nah itulah cara untuk mengatasi BNI Mobile Banking Undefined, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi solusi untuk masalah anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Salam,


Teknolongin.

0 komentar:

Post a Comment