Friday, February 28, 2020

Trik Curang Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome tanpa Game Over


Salah satu keunikan dari browser Google Chrome adalah ketika tidak ada koneksi internet maka browser akan menampilkan pesan No Internet dengan sebuah icon dinosaurus yang ternyata dinosaurus tersebut bisa kita mainkan dengan cara menekan tombol Spasi pada keyboard. Game yang mengharuskan kita untuk menghindari semua rintangan yang ada dengan cara meloncat atau menunduk (menggunakan tombol arah) ini cukup menghibur dan lumayan sulit juga untuk bisa mencapai score yang tinggi.

Untuk bisa mencapai score tinggi kita harus bisa mengatur timing yang tepat ketika harus meloncat atau menunduk dan itu butuh kesabaran dan ketelitian. Ternyata ada satu cara yang bisa kita lakukan agar kita tidak harus meloncat ataupun menunduk dan membiarkan dinosaurus tersebut menabrak semua rintangan tetapi permainan akan terus berjalan dan score akan terus bertambah dan ini sebenarnya adalah cara yang tidak dianjurkan karena bisa dikatakan curang, tetapi untuk pengetahuan saja maka teknolongin akan memberitahukan caranya.

No Internet Google Chrome
 No Internet Google Chrome

Trik Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome tanpa Game Over

Caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas console pada developer tools yaitu dengan menambahkan sebuah script yang akan memodifikasi game sehingga game dinosaurus tersebut tidak akan game over meskipun kita menabrak semua rintangan. berikut langkah-langkahnya :
  1. Pastikan kita sudah masuk ke tampilan game dinosaurus
  2. Klik kanan pada halaman kemudian pilih Inspect (Ctrl + Shift + I)
  3. Klik pada tab Console kemudian ketikan script berikut :
    Runner.prototype.gameOver=function(){};

  4. Tekan tombol Enter kemudian close tampilan inspect tersebut
  5. Cobalah jalankan kembali game dinosaurus tadi tanpa harus direload maka anda sudah berhasil mencegah game tersebut untuk game over dan pastinya score game anda akan terus bertambah.
Nah itulah Trik Bermain Game Dinosaurus di Google Chrome tanpa Game Over, ini hanya untuk hiburan semata tidak untuk dijadikan ajang untuk pamer. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Salam,

Teknolongin.

0 komentar:

Post a Comment