Monday, March 23, 2020

Mengaktifkan Tampilan Baru Facebook dengan Mode Gelap (Dark Mode)


Tahukah anda bahwa pada oktober 2019 facebook telah mengupdate tampilan baru untuk situs dekstopnya dengan dukungan mode gelap yang akan membuat mata kita nyaman berlama-lama difacebook. Banyak umpan balik positif yang diterima dari adanya perubahan pada tampilan baru yang ditawarkan oleh facebook. Tampilan baru ini terlihat lebih simple dan bersih dan tentunya lebih cepat dari segi loading.

Tampilan Dark Mode Facebook
Tampilan Dark Mode Facebook

Cara Mengaktifkan Tampilan Baru Facebook dengan Mode Gelap

Lalu bagaimana caranya untuk mengaktifkan tampilan baru tersebut ? pada artikel kali ini Teknolongin akan membagikannya, caranya sebenarnya sangat gampang sekali hanya perlu beberapa langkah saja. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Pastikan anda sudah Login pada akun facebook Anda
  2. Arahakan pada menu Setting (icon panah kecil) maka akan muncul pilihan Beralih ke Facebook Baru
    Beralih ke Facebook Baru
    Beralih ke Facebook Baru

  3. Klik pilihan tersebut dan selamat tampilan facebook anda sudah beralih menjadi tampilan yang baru dengan dukungan Mode Gelap
  4. Untuk mengaktifkan Mode Gelap klik kembali menu Setting maka akan muncul pilihan untuk mengaktifkan Mode Gelap (Dark Mode)
  5. Jika anda lebih senang menggunakan tampilan lama, caranya klik kembali menu Setting kemudian pilih Beralih ke Facebook Klasik.
Nah, itulah bagaimana cara untuk Mengaktifkan Tampilan Baru Facebook dengan Mode Gelap, cara ini hanya berlaku untuk tampilan dekstop. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share pada teman-teman anda agar mereka juga tau !

Salam,

Teknolongin.

0 komentar:

Post a Comment